Seandianya waktu bisa di balikan

Jumat, 16 April 2010

mungkin ketika kita berbuat kesalahan atau di putus pacar atau terlanjur masuk ke suatu masalah yang tak bisa dipecahkan

akan berkata :

"seandainya waktu bisa di balikan aku akan berbuat yang lebih baik lagi "atau

"seandainya waktu bisa dibalikan aku tidak akan mendekati kamu".

seperti yang ada di video ini.................

21 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

sering juga berpikir begitu...

tapi karena tau semua nggak mungkin

lebih baik mikir gimana memperbaiki diri agar tak mengulang kesalahan yg sama...

erm mas... video na koq g bs yah >.<
oia, judulna kurang hurup i tuch :p

kurniawan.q mengatakan...

terimaksih atas kunjungan dan koreksina Dan udah diperbaiki

NURA mengatakan...

salam sobat
seandainya waktu bisa dibalikkan, aku takkan mindekati kamu..memangnya kamu di tulisan ini siapa sih mas ?
pacar ya?

bluethunderheart mengatakan...

dan blue berharap hidupmu serta hidup kita semua mempunyai makna tersendiri
salam hangat dari blue

Hdsence mengatakan...

sinyal lemot jd ga selese nonton na,,,

BTW, aku jd sedih sobat liat judul yg kamu kasih,, krena aku agak sedikit menyesali waktuku kemaren...

disatia febri mengatakan...

Wahhh, sepertinya ini harapan besar semua orang. Andai waktu bisa kembali... (andai Doraemon bersamaku, hehehe)

Cerita Tugu mengatakan...

selamat malam, salam kenal kembali mas, maaf baru bisa berkunjung

Arbitter mengatakan...

dan waktu akan tetap melaju sampai pada batas akhir dimana waktu itu berhenti

nice share ..
jgn lupa gabung di arbitter forum yah kk..

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

selamat siang....ijin bertamu...

Osi mengatakan...

nonton videonya dulu ah.....

arbitter mengatakan...

waduh bang kurniawan, videonya ndak bisa saya liat karena PC nya belum terinstall flash player btw mantab!!!

AdityaBlogsphere2 mengatakan...

bang kurniawan sahabat tercinta...maaf saya lama ndak komen soale beberapa waktu lalu saya liat blognya ndak dikasih kotak komentar, makasih selalu hadir di blog saya bang!!!

pandi mengatakan...

ilustrasi yang menarik..
tetep semangat..
kita cuman bisa menggantinya dengan yang lebih baik..
waktu akan terus berjalan kawan..
Bersama kita bisa..

koplak mengatakan...

yah belom liat nih

soewoeng mengatakan...

kadang kita tau kehilangan kalo dah ngak ada ya bos

bluethunderheart mengatakan...

saatnya bersemangat
salam hangat dari blue
p cabar

Rahad 2 Six mengatakan...

sering tuh kayak gitu...
kalo udah salah langkah pasti menyesal dan pengen mengulang waktu...

senja mengatakan...

sayang nya waktu tidak akan pernah diundur atau diputar ulang....

Osi mengatakan...

Tampilan blognya saya lebih suka....gak kaku dan tampilannya nyantai ;)

RIZKY2009 mengatakan...

yangbisamerubah hidup a/ diri sendiriorang lain / peramalsendiri g bisa. bukankah dalam Al Qur'an sudah, Allahtidak akan merubah nasib suatu kaum kalau kaum tersebut tidak mau merubahnya, bener ga ?

RIZKY2009 mengatakan...

sayangnya waktutidak bisa dikembalikan

Watch TV - Live IP televisionAccess to 4000 Online television channels from your notebook. No need of of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television stations live anywhere. All you need is our IP television software, your computer, and Internet connection.

It's easy to find a controversial episode of Gossip Girl up and running the next day. No longer reason to miss your favourite TV channels! Online Television changes the way we watch Television.

Online television is the new technology brought to us by the amazing discovery of the Internet. Ever wonder what TV stations are like in USA, or England or Germany? It's easy to find out, just turn on your computer and access your IP TV software account on the internet. It's that simple. Could you have imagined even 20 years ago that you would be able to tune in and watch a television channels from another part of the globe?

No reason to buy cable TV for big money when you can install TV on home laptop? Internet television is the next big thing in online technology. Simply thing, Online television offers the consumer ability to playback his or her favorite channels and films without using buttons on the television front panel.