Piramid didalam samudra

Sabtu, 23 Januari 2010



Terimaksih telah berkunjung sahabat , ilmuwan Amerika, Perancis dan negara lainnya pada saat melakukan survey di area dasar laut Segitiga Bermuda, Samudera Atlantik, menemukan sebuah piramida berdiri tegak di dasar laut yang tak pernah diketahui orang, berada dibawah ombak yang menggelora! Panjang sisi dasar piramida ini mencapai 300 meter, tingginya 200 meter, dan jarak ujung piramida ini dari permukaan laut sekitar 100 meter. Jika bicara tentang ukuran, piramida ini lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida Mesir kuno yang ada di darat. Di atas piramida terdapat dua buah lubang yang sangat besar, air laut dengan kecepatan tinggi melalui kedua lubang ini, dan oleh karena itu menggulung ombak yang mengamuk dengan membentuk pusaran raksasa yang membuat perairan disekitar ini menimbulkan ombak yang dahsyat menggelora dan halimun pada permukaan laut. Penemuan terbaru ini membuat para ilmuwan takjub.
Bagaimanakah orang dulu membangun piramida dan hidup didasar laut dengan lautnya yang gemuruh menggelora? Ada beberapa ilmuwan Barat yang berpendapat bahwa Piramida di dasar laut ini mungkin awalnya dibuat diatas daratan, lalu terjadi gempa bumi yang dahsyat, dan tenggelam ke dasar laut seiring dengan perubahan di darat. Ilmuwan lainnya berpendapat bahwa beberapa ratus tahun yang silam perairan di area Segitiga Bermuda mungkin pernah sebagai salah satu landasan aktivitas bangsa Atlantis, dan Piramida di dasar laut tersebut mungkin sebuah gudang pemasokan mereka. Ada juga yang curiga bahwa Piramida mungkin sebuah tanah suci yang khusus dilindungi oleh bangsa Atlantis pada tempat yang mempunyai sejenis kekuatan dan sifat khas energi kosmosnya, dia (Piramida) bisa menarik dan mengumpulkan sinar kosmos, medan energi atau energi gelombang lain yang belum diketahui.dan struktur pada bagian dalamnya mungkin adalah resonansi gelombang mikro, yang memiliki efek terhadap suatu benda dan menghimpun sumber energi lainnya.
Benarkah demikian? Master Li Hongzhi dalam buku Zhuan Falun mempunyai penjelasan tentang penemuan peradaban prasejarah sebagai berikut;
“Di atas bumi ada benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oceania, Afrika dan benua Antartika, yang oleh ilmuwan geologi secara umum disebut ‘lempeng kontinental’. Sejak terbentuknya lempeng kontinental sampai seakrang, sudah ada sejarah puluhan juta tahun. Dapat dikatakan pula bahwa banyak daratan berasal dari dasar laut yang naik ke atas, ada juga banyak daratan yang tenggelam ke dasar laut, sejak kondisi ini stabil sampai keadaan sekarang , sudah bersejarah puluhan juta tahun. Namun dibanyak dasar laut, telah ditemukan sejumlah bangunan yang tinggi besar dengan pahatan yang sangat indah, dan bukan berasal dari warisan budaya umat manusia modern, jadi pasti bangunan yang telah dibuat sebelum ia tenggelam ke dasar laut.” Dipandang dari sudut ini, misteri asal mula Piramida dasar laut ini sudah dapat dipecahkan. (erabaru.or.id)
woullahualam

14 komentar:

nuansa pena mengatakan...

Subhanallah, ini baru di bumi...belum planet yang lainnya!

Henny Y.Wijaya mengatakan...

ngg,,,kok nggak kelihatan bentuk piramidnya ya??

ireng_ajah mengatakan...

Peradaban jaman dulu emang hebat.. Gambar piramidanya ada gak sobat??

Oya, kemana aja neh.. Baru update blog lagi..

Alrezamittariq mengatakan...

subhanallah...
sip bener

btw aku follow ya sobat...jgn lupa follow balik yah....makasih

Aditya's Blogsphere mengatakan...

Iya bang saya pernah lihat di youtube.....ada konspirasi itu peninggalan atlantis atau apalah....yang jelas saya kagum dengan semua bangunan piramida yang megah di bangun oleh penduduk masa lalu yang tehnologinya masih belum secanggih sekarang.....

NURA mengatakan...

salam sobat
kagum akan kebesaran ALLAH SWT yang telah menciptakan keunikan dan keindahan alam,seperti piramid di dalam samudera ini.

SeNjA mengatakan...

subhanallah,...alangkah luar biasanya.
apapun yg katanya ada konspirasi,buat ku indah dan menakjubkan aja sobat ^^

Hdsence mengatakan...

keajaiban ALLAh yg luar biasa,,,

slm kenal...

o yaa, aku follow, follo me back ya sahabat...

achmad edi goenawan mengatakan...

Berkunjung lagi menikmati piramida didasar laut! Peradaban masa silam tanpa tehnologi secanggih sekarang mampu membuat bangunan yang masih kokoh sampai saat ini!

ina mengatakan...

subhanallah... Allah Maha Kuasa... apapun bisa...
thanks kakag... Na gag akan menangis lagi... mksh bgt yah kag....


Kag, ina minta bantuan yach,, Vote Disini
Pilih Nafsul Muthmainah | http://inamuth2.blogspot.com Thanks kakag :)

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

Aneh ya.....ini salah satu keajaiban dan tanda kebesaran Allah SWT...

ocy mengatakan...

heeemm,,,
emang selalu jadi misteri tu bermuda,,
salam kenal ya,,

Osi mengatakan...

apakah mungkin juga kelak bumi di saat kita pijak sekarang ini akan tenggelam ke dasar laut untuk terciptanya daratan baru...sungguh Maha Besar Allah yang Maha Berkehendak

Miss jane mengatakan...

成人論壇,080聊天室,080苗栗人,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人電影,成人遊戲,成人文學,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,正妹牆

Watch TV - Live IP televisionAccess to 4000 Online television channels from your notebook. No need of of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television stations live anywhere. All you need is our IP television software, your computer, and Internet connection.

It's easy to find a controversial episode of Gossip Girl up and running the next day. No longer reason to miss your favourite TV channels! Online Television changes the way we watch Television.

Online television is the new technology brought to us by the amazing discovery of the Internet. Ever wonder what TV stations are like in USA, or England or Germany? It's easy to find out, just turn on your computer and access your IP TV software account on the internet. It's that simple. Could you have imagined even 20 years ago that you would be able to tune in and watch a television channels from another part of the globe?

No reason to buy cable TV for big money when you can install TV on home laptop? Internet television is the next big thing in online technology. Simply thing, Online television offers the consumer ability to playback his or her favorite channels and films without using buttons on the television front panel.